May 8, 2017

Not Angka Lagu BIGBANG - Loser


Hai, friends~
Kali ini aku mau berbagi not angka lagu dari boygroup favorit aku, yaitu BIGBANG!!! Judul lagunya "Loser", aku suka sekali dengan lagu ini sejak pertama kali mereka rilis lagunya. Ya memang aku telat membagikan not angkanya karena lagu ini sudah dirilis sejak tahun 2015, tapi seperti yang aku bilang di postinganku yang sebelumnya. Sejak masuk SMA, waktu mainku jadi berkurang dan diriku pun menjadi semakin malas nyalain laptop (kecuali karena tugas) :p
Oke, jadi not angka ini aku berikan dalam bentuk dokumen PDF ya... Karena cukup sulit kalau diketik langsung di blog, nanti hasilnya jadi tidak rapi.

Preview

Untuk mengunduh, silahkan klik di bawah ini:

4 comments:

  1. kok nggak bisa di download gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link sudah diperbaiki gan, silahkan di download. Terima kasih sudah berkunjung...

      Delete
  2. Replies
    1. Klik "download" di bawah kata "silahkan klik di bawah ini"

      Delete